Mencintai dalam diam

Image

Indahnya perasaan ini “mencintai dalam diam”. Melihat gerak geriknya dari jauh. Menghayati perkataanya tanpa ada yang tau. Memahami perasaannya dari hati. Mengaguminya dengan tulus.  Berusaha menyembunyikan apa yang kurasa hingga orang lain tak akan mengerti.

Cinta

Sebuah kata yang sulit diutarakan dengan walaupun dengan banyak kalimat. Rasa yang dalam menyentuh hingga ke jiwa. Berusaha mengorbankan apa yang dimiliki untuk seseorang yang kita cintai. Melakukan yang terbaik agar apa yang kita usahakan berbuah manis untuk orang yang kita cinta. Dalam dan dangkalnya cinta ini tidak bisa diukur dengan apapun. Tidak bisa dinilai dengan sesuatu yang berwujud.

Diam

Seakan itu curahan cinta yang sangat dalam. Berasa bukan karena ditunjukan tapi karena disimpan dalam hati. Hanya berharap cinta ini akan terjaga hingga suatu saat nanti Sang Rabb ku mengumpulkan hatiku dengan hatinya disaat yang tepat.

Pergolakan rasa yang saling bertentangan akan sering terjadi saat merasakan hal ini “mencintai dalam diam”. Berusaha mengumpat dari apa yang dirasa, berusaha berlari demi menjaga kesucian hati, menjaga diri untuk orang yang dicintai.

Kuat atau tidaknya melakukan hal ini hanya berserah pada pemilik hati-hati kami yaitu Rabb semesta alam. Dialah Maha pembolak balik hati kami. Hanya berserah padaNya dan keyakinan yang terbaik akan diberikanNya. Segala yang indah tidak akan cepat didapat tanpa pengorbanan dan penantian panjang.  Berdoa meminta apa yang disembunyikan ini menemukan jawabannya dan ditakdirkan yang terbaik dariNya. Tiada yang bisa menentramkan hati jika hati ini tak terpaut denganNya.

 

 _cinta dalam diam_

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s